Kalah Dari Napoli, Rade Krunic: Menyakitkan

0
24
Rade Krunic (Photo: twitter.com/MilanPosts)

Arenaku.com – Gelandang tengah AC Milan Rade Krunic mengaku tidak mudah melawan Napoli walau tim yang dibelanya cukup mengendaikan bola dan menciptakan peluang.

Milan kalah dari Napoli 1-2 di San Siro, Matteo Politano membawa Napoli unggul terlebih dahulu dari titik putih menit ke-55, setelah itu Milan berhasil menciptakan gol penyeimbang melalui Olivier Giroud menit ke-69, gol kemenangan tim tamu diciptakan oleh Giovanni Simeone menit ke-78.

“Itu tidak mudah melawan lawan yang begitu kuat, tetapi kami juga tidak bisa senang walau menunjukkan kinerja yang kuat dan tidak beruntung membentur tiang dua kali,” kata Krunic kepada Sky Sport Italia.

“Kami mengendalikan bola dengan baik dan menciptakan peluang, tetapi harusnya bisa berbuat lebih banyak dengan peluang itu,” lanjutnya.

Gelandang asal Bosnia itu mengakui bahwa Milan merindukan Rafael Leao yang di pertandingan ini absen karena menjalani skorsing.

“Kami terbiasa bermain dengan Leao, yang memiliki karakteristik yang sangat spesifik, tetapi sebagai sebuah tim kami masih bermain bagus hari ini, membuktikan bahwa kami bisa melakukannya tanpa dia,” ujarnya.

“Peran ideal saya adalah di lini tengah dengan tiga pemain, tapi itu tidak ada di Milan ini. Jelas, pelatih tidak meminta kami melakukan apa yang biasanya dilakukan Leao, karena kami memiliki kualitas yang berbeda,” ucapnya.

“Napoli memanfaatkan dua peluang mereka sebaik-baiknya. Kekalahan ini menyakitkan, terutama sebelum jeda dua minggu untuk tugas internasional”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here