Karena Gattuso, Cavani Akhirnya Siap Bermain

0
36
Edinson Cavani (Photo: twitter.com/valenciacf)

Arenaku.com – Usai berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Celta Vigo 3-0 di Mestalla, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa kunci kemenangan Valencia adalah bermain untuk menekan.

Tiga gol kemenangan Valencia diciptakan oleh Samu Castillejo, Marcos Andre dan Andre Almeida.

“Kami bermain untuk menekan, tetapi mereka selalu mencari bola panjang dan kami harus banyak berlari. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Celta menekan dengan sangat baik selama 25 menit pertama dan kami kehilangan banyak umpan,” kata Gattuso seperti diberitakan Valenciacf.com.

“Semua lini kami bekerja dengan sangat baik dan hanya ada satu set piece yang membuat Giorgi melakukan penyelamatan hebat, dan saya tidak ingat lagi peluang untuk Celta. Saya mengucapkan selamat kepada tim,” ujarnya.

Di pertandingan ini Edinson Cavani melakukan debutnya, masuk sebagai pemain pengganti menit ke-71.

“Ketika seorang pemain berusia 35 tahun berpikir sepak bola adalah prioritas baginya, pelatihan adalah prioritas baginya. Ketika seorang pelatih memiliki pemain dengan mentalitas ini, dia hanya bisa tenang dan bahagia,” ucapnya.

“Edinson memiliki semua ini. Dia harus meningkatkan kebugarannya, itu normal. Saya sangat senang dengan cara dia bekerja selama dua minggu ini. Dia memiliki mentalitas yang hebat dan sangat penting bagi kami,” tambahnya.

Menurut Gattuso, Cavani sebenarnya belum siap untuk bermain karena tiga bulan tanpa klub namun dirinya berhasil meyakinkan mantan penyerang Manchester United dan Paris Saint-Germain itu untuk turun lapangan.

“Saya pikir dia bermain bagus. Dia telah bekerja selama tiga hari bersama kami, sangat baik. Untuk mendapatkan kondisi yang baik, dia harus bermain. Saya berbicara dengan dia. Dia tidak terlalu menyukai ide itu, tetapi saya meyakinkannya dan dia bermain untuk mendapatkan beberapa menit pertama”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here