Karena Griezmann , Barcelona Akan Tuntut Atletico

0
303
Antoine Griezmann (Photo: www.instagram.com/antogriezmann)

Arenaku.com – Atletico Madrid disinyalir telah mengakali waktu bermain Antoine Griezmann agar bisa menghindari kewajiban pempermanenkan sang pemain sesuai dengan klausul peminjaman dengan Barcelona.

Untuk ketiga kalinya dalam lima pertandingan musim ini, Griezmann bermain dari bangku cadangan selama 30 menit. Musim ini merupakan tahun kedua penyerang asal Prancis itu bermain bersama Atletico dengan status pinjaman.

Dalam klausul peminjaman disebutkan bahwa Atletico wajib mempermanenkan status Griezmann setelah memainkan 50 persen total pertandingan yang dijalani Los Rojiblancos. 50 persen itu tidak hanya meliputi jumlah laga, tetapi juga menit bermain Griezmann.

Dari kacamata Barcelona, klausul tersebut telah terpenuhi sehingga Atletico wajib membayar 40 juta euro sebagai biaya yang disepakati untuk mempermanenkan Griezmann.

Akibat pergantian ‘aneh’ yang dilakukan Atletico tersebut seperti diberitakan Sport, Barcelona akan mengambil tindakan hukum karena yakin klausul tersebut telah terpenuhi.

Barcelona menilai sejak musim lalu Griezmann telah memainkan lebih dari 50 persen pertandingan Atletico. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here