Kulusevski: Meninggalkan Juventus Keputusan Terbaik

0
62
Dejan Kulusevski (Photo: www.instagram.com/dejan.k10)

Arenaku.com – Dejan Kulusevski sedang menikmati harinya bersama Tottenham Hotspur klub yang dibelanya sejak Januari lalu, pemain sayap itu mengaku bahwa keputusanya meninggalkan Juventus adalah ‘hal terbaik’.

Kulusevski bergabung bersama Spurs dengan status pinjaman plus opsi permanen senilai 45 juta euro.

Musim ini pemain Swedia 22 tahun itu telah bermain di 6 pertandingan Premier League sejak menit awal dari 7 pertandingannya, mencetak 1 gol serta mengirim 3 assist.

“Saya tidak tahu, terkadang dalam sepak bola segalanya berjalan dengan baik. Saya tidak mengubah apa pun dalam beberapa bulan ini,” kata Kulusevski kepada Gazzetta terkait penampilan tidak maksimalnya bersama Juventus.

“Saya selalu pergi ke lapangan dengan komitmen penuh. Namun, di Juventus, ada sesuatu yang tidak berhasil terlepas dari seberapa banyak saya bermain,” ujarnya.

“Saya lebih suka melihat ke depan daripada ke belakang. Tentu, saya tidak baik-baik saja di Juventus karena berbagai alasan dan ketika Anda menyadari hal-hal tidak berjalan dengan baik, sulit untuk mengubah arah di lingkungan yang sama. Keputusan untuk meninggalkan Italia adalah yang terbaik yang bisa saya buat dalam situasi itu,” jelasnya.

“Semuanya berjalan lebih baik di Inggris. Di dalam dan di luar lapangan. Sekarang saya selalu ingin bermain sepak bola dan menang untuk tim saya,” lanjutnya.

Kulusevski mengaku banyak berubah dibawah arahan pelatihnya saat ini Antonio Conte.

“Fisik saya telah berubah di sini, berkat berlatih di gym. Kami bekerja keras setiap hari, lebih dari yang saya lakukan di Italia. Saya suka cara kami bekerja di sini di London. Tentunya ini terjadi karena pelatih. Saya sangat senang bermain untuknya,” ucapnya.

“Di Tottenham, kami berlatih lebih banyak di gym dan hasilnya ada di sana. Duniaku telah berubah. Saya harus mengatakan bahwa saya belum pernah bertemu seseorang yang selalu motivasi seperti Conte dalam hidup saya. Ketika seseorang seperti dia berbicara kepadamu, maka ucapnya akan masuk ke dalam hatimu”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here