Mbappe ngaku Bukan Uang yang Bikin Dirinya Bertahan

0
42
Kylian Mbappe (Photo: www.instagram.com/k.mbappe)

Arenaku.com – Mbappe ngaku Bukan Uang yang Bikin Dirinya Bertahan akhirnya bicara alasan dirinya urung bergabung bersama Real Madrid karena meneken kontrak baru bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Mbappe sangat dekat untuk meneruskan karir di LaLiga bersama Madrid, namun akhirnya bintang tim nasional Prancis itu justru meneken kontrak baru yang membuatnya bertahan di Paris hingga Juni 2025.

Dalam kontrak barunya seperti diberitakan New York Times via Marca, penyerang 23 tahun itu mendapatkan 250 juta dolar (251,46 juta euro) untuk tiga musim yang dia tandatanganinya atau sekitar 83 juta dolar per musim.

Mbappe juga menerima sekitar 125 juta dolar sebagai bonus penandatanganannya, pembayaran terbesar dalam sejarah olahraga.

Namun Mbappe membantah bahwa dirinya bertahan karena uang.

“Karena kemana pun saya pergi, saya akan mendapatkan uang, saya tipe pemain seperti ini ke mana pun saya pergi,” kata Mbappe.

Mbappe mengaku bertahan karena diminta langsung oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron.

“Saya tidak pernah membayangkan akan berbicara dengan presiden tentang masa depan saya, karir saya, jadi itu sesuatu yang gila, benar-benar sesuatu yang gila,” ujarnya.

“Dia mengatakan kepada saya ‘Saya ingin Anda bertahan, saya tidak ingin Anda pergi sekarang karena Anda sangat penting bagi negara,” lanjutnya.

“Dia berkata ‘Kamu masih punya waktu untuk pergi, (tetapi sekarang) kamu bisa tinggal sedikit lagi’. Tentu saja, ketika presiden mengatakan itu kepada Anda, itu penting”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here