Milan Segera Pagari Leao Dengan Kontrak Baru

0
357
Rafael Leao saat melawan Inter (Photo: www.instagram.com/iamrafaeleao93)

Arenaku.com – AC Milan seperti disamapaikan pelatihnya Stefano Pioli bahwa dalam waktu dekat akan memberikan kontrak baru kepada salah satu andalannya Rafael Leao.

Kontrak bintang asal Portugal itu masih beraku hingga 2024 namun penampilan apiknya membuat Milan tidak ingin kehilangan penyerang 23 tahunnya itu.

Sepanjang buras transfer musim panas, Leao sempat didekati Chelsea, bahkan tim asal London itu disebutkan telah mengirim proposal 80 juta euro namun langsung ditolak kubu Rossoneri.

Sepanjang musim 2021/22, Leao mencetak 14 gol dan membuat 12 assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi, sementara musim ini mantan pemain Lille tersebut telah mencetak 3 gol serta 2 assist, termasuk dua gol dari tiga gol kemenangan Milan atas Inter Milan di akhir pekan kemarin.

“Klub ingin segera menawarkan kontrak baru kepada Leao. Mereka akan mengurusnya – dia tengah bekerja di level terbaik. Dia tidak menciptakan masalah, dia hanya bekerja keras sebagai profesional papan atas,” kata Pioli kepada wartawan seperti diberitakan SportsMole.

“Untuk berkembang, Anda membutuhkan bakat dan kecerdasan, jadi Leao memiliki keduanya. Kami memberinya waktu dan kebebasan untuk membuat kesalahan sehingga dia bisa belajar,” lanjutnya.

“Tentu saja, setiap kali kami menempatkannya dalam situasi satu lawan satu, dia adalah senjata penting di gudang senjata kami. Rafa memiliki bahasa tubuh yang mungkin membingungkan orang, tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa dia tahu potensi apa yang dia miliki”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here