Mou: Andai Dybala Main, Mungkin Segalanya Berbeda

0
38
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jose Mourinho menilai Atalanta hanya beruntung bisa mengalahkan AS Roma 0-1 di Stadion Olympico, Minggu (18/9/2022).

Satu-satunya gol kemenangan Atalanta diciptakan oleh Giorgio Scalvini menit ke-35. Di pertandingan ini Roma tanpa diperkuat Paulo Dybala yang harus absen karena cedera.

“Dengan tersedianya Paulo Dybala, mungkin segalanya akan berjalan berbeda. Kami mungkin telah mencetak gol, tetapi sekarang kami hanya bisa menebaknya,” kata Mourinho di ASRoma.com.

“Tapi secara obyektif kami bermain sangat baik, kami memegang kendali dan menciptakan banyak peluang melawan tim yang bertahan dengan baik. Tapi Atalanta beruntung, dan itu juga sesuatu,” ujarnya.

Di pertandingan ini Mourinho diusir wasit karena melakuka protes keras terkait jatuhnya Nicolo Zaniolo di kotak pinalti, namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

“Tidak ada yang benar-benar terjadi dengan (wasit) Chiffi atau (bek Atalanta) Hateboer. Kami ingin bermain dan mereka menendangnya karena tahu betul bahwa mereka tidak akan bisa bermain. Mereka hanya punya satu tujuan, yaitu membuang sedikit waktu,” ujar.

“Malam ini kami memiliki ritme, keseimbangan, dan kontrol dan saya senang tentang itu. Ada emosi tapi saya merasa itu benar-benar terkendali. Di luar itu, tidak ada masalah – tetapi ada penalti yang jelas untuk Nicolo Zaniolo di babak pertama,” tambahnya.

“Setelah pertandingan saya mencoba berbicara dengan (wasit) Chiffi. Saya memintanya untuk memberi tahu saya alasan dia tidak memberikan penalti, tetapi Chiffi tidak memberi saya jawaban yang jelas”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here