Muller ke Lewandowski: Meninggalkan Bayern Adalah Keputusan Salah

0
321
Thomas Muller dan Sadio Mane (Photo: twitter.com/FansTribeHQ)

Arenaku.com – Bayern Munchen akan berhadapan dengan Barcelona yang diperkuat mantan bintangnya Robert Lewandowski, terkait laga ini Thomas Muller akan menunjukkan kepada mantan rekannya tersebut bawah keputusan meninggalkan Bayern adalah keputusan salah.

Lewandowski bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu setelah sebelumnya delapan tahun berseragam Bayern.

Kepergian Lewandowski sempat memunculkan kontroversi karena penyerang asal Polandia itu secara terbuka beberapa menyatakan keinginannya meninggalkan Bayern hingga akhirnya juara Bundesliga 10 kali berturut-turut itu melepasnya dengan biaya 45 juta euro.

“Kami kehilangan kualitasnya, tetapi semua pemain memiliki kualitas yang berbeda. Jadi kami kehilangan kualitasnya tetapi kami juga mendapatkan kualitas baru,” kata Muller seperti dilansir dari Sport.

“Tentu saja kami akan menghadapi situasi di lapangan di mana fans berkata ‘Oh, sekarang kami membutuhkan Lewandowski kembali’. Tetapi saya yakin bahwa kami juga memiliki situasi lain di mana mereka berpikir ‘Oh, itu juga cocok untuk kami tanpa Lewandowski’,” lanjutnya.

“Lewandowski adalah pemain hebat, orang hebat dan saya hanya berharap kami dapat menunjukkan kepadanya besok bahwa keputusan untuk pergi adalah salah,” tegasnya.

Barcelona datang ke Allianz Arena, Selasa (13/9/2022) dengan modal kemenangan 5-1 atas Viktoria Plzen, sedangkan Bayern di pertandingan pertama Grup C Liga Champions berhasil mengalahkan tuan rumah Inter Milan 2-0. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here