Olivier Giroud Lawan Terberat Kim Min-jae

0
25
Kim Min-jae vd Olivier Giroud (Photo: twitter.com/AC_MilanFR)

Arenaku.com – Bek Kim Min-jae mengaku telah beradaptasi dengan permainan Napoli klub yang dibelanya sejak Juli 2022 lalu.

Bek tengah asal Korea Selatan itu sebelumnya bermain satu musim di Turki bersama Fenerbahce. Napoli membawa Kim ke Stadion Diego Maradona sebagai pengganti Kalidou Koulibaly.

“Semua orang bermimpi bermain di Piala Dunia, ini pertama kalinya bagi saya dan saya merasa sedikit cemas,” kata Kim kepada media Korea Star News, seperti dikutip dari Calciomercato.

“Saya masih perlu belajar dan berkembang; Saya sudah mencoba melakukan seperti apa yang dikatakan pelatih kepada saya. Beradaptasi dengan liga top itu sulit, tetapi saya pikir saya harus melakukannya tanpa syarat,” ujarnya.

“Saya pikir saya tidak akan bermain jika saya tidak bisa mengikuti kecepatan. Rekan satu tim saya telah membantu saya dan semua orang sangat baik kepada saya,” ucapnya.

Bek 25 tahun itu menyebutkan lawan terberat yang pernah dia hadapi di Italia sejauh ini adalah penyerang AC Milan Olivier Giroud yang dihadapinya saat Napoli mengalahkan Milan 2-1 di San Siro.

“(Olivier) Giroud, dia memiliki kualitas sebagai striker murni dan kekuatan yang hebat. Anda harus menjaga posisi Anda dan fokus selama 90 menit untuk menjaganya,” ujarnya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here