Operasi Paul Pogba Berjalan Sukses

0
282
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Gelandang Juventus Paul Pogba dilaporkan telah menjalani operasi terkait cedera meniskus lateral di lutut kanannya.

Juvenstu mengkonfirmasi bahwa operasi berjalan sukses namun belum diketahui berapa lama gelandang asal Prancis itu harus absen dari lapangan hijau.

“Malam ini, Paul Pogba menjalani menisektomi artroskopi eksternal selektif. Operasi yang dilakukan oleh Prof. Roberto Rossi di hadapan Dokter Tim Juventus, Luca Stefanini, berjalan dengan sukses,” demikian pernyataan Juventus seperti diberitakan Football Italia.

Diperkirakan mantan pemain Manchester United itu harus absen enam pekan kedepan. Sebelumnya Pogba enggan melakukan operasi karena ingin menjaga peluangnya tampil membela negaranya di Piala Dunia 2022 akhir tahun ini.

“Saya tidak tahu apakah dia akan bermain di Piala Dunia, tapi itu bukan masalah saya, saya tahu dia akan kembali pada Januari untuk Juventus,” kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri dalam konferensi persnya kelang pertandingan Liga Champions melawan tuan rumah Paris Saint-Germain, Selasa (6/9/2022).

Pogba bergabung kembali bersama Juventus musim panas ini setelah kontraknya tuntas bersama United. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here