Pelatih Empoli: Dybala Membuat Perbedaan

0
423
Paulo Dybala (Photo: twitter.com/OfficialASRoma)

Arenaku.com – Kinerja apik Paulo Dybala menuai pujian dari pelatih Empoli Paolo Zanetti yang menyebutnya sebagai pemain yang mampu membuar perbedaan.

Empoli kalah 1-2 dari tamunya AS Roma di pertandingan pekan ke-6 Serie A, dua gol kemenangan Roma diciptakan Dybala dan Tammy Abraham yang merupakan assist dari Dybala, sedangkan gol Empoli diciptakan Filippo Bandinelli.

“Dalam beberapa situasi kami tidak beruntung, di situasi lain kami tidak tepat dan di situlah kami harus berkembang,” kata Zanetti seperti diberitakan Football Italia.

“Kami mengenalnya (Dybala). Lagi pula, ketika Anda bermain melawan tim hebat, wajar jika ada juara yang mengubah keseimbangan,” ujarnya.

“Dybala membuat perbedaan hari ini, tetapi saya ingin menggarisbawahi semangat tim saya, jika bermain seperti ini kami akan kehilangan sedikit pertandingan,” tambahnya.

Zanetti menggarisbawahi keyakinannya bahwa pasukannya menunjukkan respons yang tepat, meskipun hasil tidak seperti yang diharapkan.

“Ya. Kami harus sangat fokus sekalipun kemenangan tidak datang. Konsistensi kinerja membawa hasil jangka panjang. Sejujurnya, saya tidak bisa berkata banyak kepada para pemain. Saya melatih skuad luar biasa yang telah bekerja keras selama seminggu”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here