Pelatih Portugal: Bukan Permainan Sempurna Karena..

0
261
Portugal (Photo: twitter.com/selecaoportugal)

Arenaku.com – Portugal berhasil berada di puncak klasemen Grup 2 League A, UEFA Nations League setelah di pertandingan, Sabtu (24/9/2022) menang telah 4-0 atas tuan rumah Republik Ceko.

Empat gol kemenangan Portugal diciptakan oleh Diogo Dalot (2 gol), Bruno Fernandes dan Diogo Jota.

Usai laga pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan bahwa satu-satunya kekurangan di pertandingan tersebut adalah saat babak pertama para Cristiano Ronaldo cs empat kurang fokus.

“Itu bukan penampilan yang sempurna karena kesempurnaan itu tidak ada,” kata Santos seperti diberitakan media Portugal ceko

“Di babak pertama, kami memiliki beberapa masalah di sudut, kami kurang fokus pada aspek itu, tetapi itu adalah satu-satunya kekurangan kami dan saya mendekati para pemain di babak pertama. Selain itu, tim selalu keluar dengan posisi yang sangat baik, dengan banyak kualitas permainan dan melawan lawan yang kuat,” ujarnya.

“Kami mampu mengontrol permainan. Setelah 3-0, kecepatan dan fokus melambat, itu wajar dan juga perlu untuk mengelola tim terkait kartu kuning,” ucapnya.

“Para pemain saya bermain sangat baik dalam pertandingan ini dan mereka semua harus diberi selamat”.

Di pertandingan terakhir Portugal akan menjamu Spanyol dan hanya butuh satu poin untuk lolos ke semifinal, namun Santos menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengubah startegi permainan.

“Tidak ada yang berubah. Laga melawan Spanyol akan menjadi penentu. Satu-satunya hasil negatif yang kami dapatkan adalah dengan Swiss, di mana kami menderita di menit pertama dan kemudian kami menyia-nyiakan banyak peluang”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here