Pickford Bangga Tampil Menawan Lawan Liverpool

0
276
Jordan Pickford (Photo: twitter.com/Everton)

Arenaku.com – Kiper Everton Jordan Pickford tampil sebagai Man of the match di pertandingan Derby Merseyside kontra Liverpool yang berakhir imbang 0-0.

Pickford tercatat melakukan delapan penyelamatan di pertandingan yang digelar di Stadion Goodison Park itu, usai laga Pickford mengaku walau Everton gagal meraih tiga poin namun menunjukkan permainan yang baik.

“Kami sedang membangun (tim), kami memiliki karakter itu dan semangat tim mendorong kami. Kami belum mendapat kemenangan tetapi kami sulit dikalahkan,” kata Pickford seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya bermain bagus hari ini – saya membantu para pemain dan Anda membutuhkan banyak pemimpin di lapangan dan saya pikir kami sudah mendapatkannya. Kami tidak mendapatkan tiga poin tetapi kami mendapat hasil imbang dan kami dapat terus membangun tim,” jelasnya.

Pickford juga memuji penampilan lawan mereka termaasuk kiper Liverpool, Alisson.

“Mereka bagus – Alisson juga membuat beberapa penyelamatan yang luar biasa, tetapi itulah tugas kami, untuk membantu tim saat kami dibutuhkan. Ini adalah clean sheet pertama saya musim ini dan di situlah kami harus terus membangun dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” tegasnya.

Hingga pekan ke-6 Premier League, Everton belum berhasil meraih kemenangan, empat pertandingan disudahi dengan hasil imbang dan dua pertandingan berakhir dengan kekalahan.

“Empat pertandingan berakhir imbang tapi ini kerja keras dan komitmen, jika kami terus membangun dan menjadi lebih kuat maka kami akan mendapatkan kemenangan”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here