Prancis Akhirnya Menang, Ini Kata Deschamps

0
23
Prancis vs Austria (Photo: www.fff.fr)

Arenaku.com – Didier Deschamps mengaku puas usai Prancis berhasil mengalahkan Austria 2-0 di pertandingan UEFA Nations League.

Deschamps pantas puas karena ini merupakan kemenangan pertama Prancis dari lima pertandingan di League A, Grup 1, UEFA Nations League musim ini.

“Tidak ada yang lebih baik dari kemenangan karena itu telah hilang dari kami sejak bulan Juni, sekalipun kami telah melakukan hal-hal baik, namun saat itu kami belum berhasil,” kata Deschamps kepada laman FA Prancis, FFF.fr.

“Malam ini adalah penghargaan bagi para pemain melalui kinerja kolektif. Skornya bahkan bisa lebih besar,” ucapnya.

“Kami memiliki tugas dan kewajiban di tim Prancis untuk menang. Menunggu itu penting. Kami beruntung memiliki suasana yang luar biasa di Stade de France bersamaan dengan peringatan 12 tahun Irresistibles Francais kop. Ini malam yang sangat menyenangkan,” lanjutnya.

Dua gol kemenangan Prancis diciptakan oleh Kylian Mbappe dan Olivier Giroud, gol dari Giroud spesial karena menjadikan penyerang AC Milan itu sebagai pencetak gol tertua di timnas Prancis.

“Saya sangat senang untuk Olivier, dia pantas mendapatkannya. Dia memiliki periode rumit di klub dan terlepas dari segalanya dia tampil efiesn bersama kami,” jelasnya.

“Jika saya memanggilnya dan dia bermain, itu agar dia mencetak gol. Dia semakin meningkat dalam melakukan serangan baliknya dan berpartisipasi dalam banyak aksi ofensif dengan kombinasi yang hebat. Ini bagus untuk dia dan kami”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here