Rodrygo: Derby Selalu Spesial Tapi Kali Ini Berbeda

0
25
Rodrygo Goes (Photo: twitter.com/realmadriden)

Arenaku.com – Rodrygo Goes menegaskan bahwa pertandingan derby Madrid selalu spesial namun kali ini berbeda setelah apa yang dialami rekannya Vinicius.

Seperti diketahui jelang laga antara Atletico Madrid versus Real Madrid, Vinicius mengalami pelecehan rasis para penggemar rojiblanca.

Madrid menang 2-1 di kandang Atletico Madrid Stadion CĂ­vitas Metropolitano melalui gol Rodrygo dan Federico Valverde, sedangkan satu-satunya gol Atletico diciptakan Hermoso.

“Itu adalah pertandingan yang berbeda. Derby selalu penting, tetapi hari ini adalah pertandingan yang berbeda. lebih berbeda karena apa yang terjadi selama seminggu terakhir. Kami telah meresponsnya di lapangan,” kata Rodrygo seperti diberitakan Marca.

“Saya sangat senang. Derby selalu spesial dan untuk bisa mencetak gol dan menang, saya sangat senang. Hari yang sangat membahagiakan bagi saya,” ujar pemain asal Brazil itu.

“Saya pikir saya selalu memiliki kepercayaan diri. Apa yang berubah dibandingan musim lalu adalah musim lalu saya mencetak lebih banyak gol di akhir kompetisi dan sekarang saya mulai mencetak gol dan saya ingin terus seperti ini sampai akhir,” ujarnya.

“Saya tahu tidak mungkin menggantikan Karim (Benzema) tapi saya mencoba. Saya pikir saya melakukannya dengan baik. Ini peran baru bagi saya. Saya bermain bagus dan saya ingin melakukannya menjadi lebih baik setiap hari,” lanjutnya.

Rodrygo mengaku menyenangkan dan istimewa bisa bermain bersama Vinicius.

“Selalu menyenangkan bermain dengannya. Sangat istimewa berada di sana. Kami sangat senang karena kami memulai musim dengan 100%, kami telah memenangkan semua pertandingan”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here