Saran Neville Untuk Harry Maguire, Pergi ke Psikolog!

0
82
Harry Maguire (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Gary Neville mengirim saran kepada kapten Manchester United Harry Maguire untuk ke psikolog terkait tekanan yang di terimanya akibat penampilan buruk baik di level klub maupun di tim nasional Inggris.

Sejauh ini Maguire tengah menjalani musim yang menyedihkan, hanya menjadi starter sebanyak tiga kali di level klub dimana ketiga bertandingan itu berujung kekalahan bagi Setan Merah.

Begitu juga bersama timnas Inggris, Maguire berperan dalam dua dari tiga gol lawan saat bermain imbang 3-3 melawan Jerman di Wembley pada Senin malam. Kedua blunder tersebut membuat pendukung Inggris tidak ingin melihat mantan bek Leicester City tersebut bermain di Piala Dunia 2022.

“Ketika saya kehilangan kepercayaan diri, saya menemui seorang psikolog untuk membantu saya melewati saat-saat itu. Tapi tidak ada yang bisa Anda lakukan selain muncul, mencoba yang terbaik dan tidak menyerah,” kata Neville seperti diberitakan The Mirror.

“Pada titik tertentu, penampilannya akan kembali. Saya akan menyarankan dia melakukan apa yang saya lakukan. Saya memang pergi dan menemui dokter saya di Manchester United. Saya memang pergi dan menemui psikolog. Anda memang membutuhkan bantuan dari luar”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here