Shevchenko Mengaku Mengagumi Stefano Pioli

0
79
Andriy Shevchenko (Photo: www.instagram.com/acmilan)

Arenaku.com – Legenda AC Milan Andriy Shevchenko memuji pelatih Stefano Pioli yang disebutnya telah mengubah tim menjadi tim pemenang.

Selain itu mantan pelatih tim nasional Ukraina itu juga sangat berbahagia karena setelah bertahun-tahun Rossoneri akhirnya bisa kembali meraih gelar Scudetto.

“Pioli telah melakukan pekerjaan yang hebat. Saya sangat menghormati dan mengaguminya, dia telah berhasil mengubah tim menjadi tim pemenang,” kata Shevchenko kepada Milan TV seperti dilansir dari Football Italia.

“Sungguh luar biasa melihat Milan mengangkat Scudetto setelah bertahun-tahun. Sangat menyenangkan melihat begitu banyak fans Milan merayakannya,” lanjutnya.

Soal sepakbola Italia, Shevchenko menilai saat ini makin berkembang, hal ini bisa dilihat dari makin banyaknya tim yang bersaing untuk gelar Scudetto.

“Sepak bola Italia sedang berkembang. Ada lebih banyak kompetisi internal, tingkat intensitas telah meningkat pesat dan Anda melihat banyak pertandingan bagus. Ada banyak tim yang layak mendapatkan Scudetto”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here