Situasi Liverpool Bikin Carragher Khawatir

0
325
Liverpool (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Jamie Carragher mengaku mulai khawatir tentang masa depan Liverpool dibawah arahan Jurgen Klopp karena penampilan mereka saat kalah 4-1 dari Napoli memalukan karena bertahan seperti ‘anak-anak’.

Di Premier League, Liverpool juga tampil inkonsisten karena baru memenangkan 2 pertandingan dari 6 pertandingan.

“Masalahnya malam ini bukanlah pertandingan (melawan Napoli), lupakan pertandingan ini. Bagi saya, kekhawatiran terbesarnya adalah apakah ini sesuatu yang akan terus berlanjut sepanjang musim,” tanya Carragher seperti diberitakan Sky Sports.

“Apakah ini akhir dari sebuah siklus? Apakah Liverpool salah mengambil kebijakan transfeer di musim panas? Karena tim ini terlihat sangat jauh (dari yang diinginkan),” kata mantan pemain Liverpool itu.

Carragher mempertanyakan kondisi fisik Mohamed Salah Cs yang dilihatnya mengalami penurunan.

“Apakah ini menunjukkan penurunan kondisi fisik secara besar-besaran? efek dari apa yang telah terjadi selama lima atau enam tahun, cara mereka bermain, seberapa intens mereka?” ujarnya.

“Bisakah tim ini mendapatkannya kembali? Itu kekhawatiran bagi saya, bukan malam ini melainkan apa yang akan terjadi dengan masa depan tim ini dan musim ini? lanjutnya.

Saat kalah dari Napoli, lini belakang Liverpool menuai banyak kritik namun menurut Carragher masalah pertahanan dimulai dari lini tengah yang kurang melakukan tekanan.

“Hal yang menarik bagi saya saat ini adalah bahwa Liverpool memainkan permainan berisiko tinggi, tetapi mereka tidak benar-benar menekan bola untuk menghentikan permainan berisiko tinggi itu menyebabkan masalah bagi diri mereka sendiri,” tambahnya.

“Saat ini, terlalu mudah untuk melewati lini tengah Liverpool. Itu tidak terjadi sebelumnya”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here