Son Heung-min: Tiga Gol Keberuntungan

0
24
Son Heung-min (Photo: twitter.com/SpursOfficial)

Arenaku.com – Son Heung-min pantas berbahagia karena kembali mencetak gol untuk Tottenhamm Hotspur bahkan tidak hanya satu gol melainkan tiga gol alias hat-trick.

Musim lalu penyerang asal Korea Selatan itu tampil luar biasa dengan catatan 23 gol serta 9 assist di Premier League, namun musim ini Son 6 pekan tanpa gol namun melawan Leicester City, Son kembali menunjukkan ketajamannya melesatkan 3 gol dari 6 gol kemenangn Spurs.

Di pertandingan yang di gelar di Stadion Tottenham Hotspur, Son baru masuk lapangan menit ke-59 menggantikan Richarlison.

“Itu adalah perasaan yang luar biasa,” kata Son kepada BBC Sport.

“Saya tidak percaya (ketika saya mencetak gol). Semua perasaan frustrasi, kekecewaan dan perasaan negatif hilang begitu saja. Saya tidak bisa bergerak jadi saya berdiri diam. Itu membuat saya sangat bahagia,” ucapnya.

“Sepak bola terkadang gila. Terkadang bola tidak ingin masuk dan (kali ini mencetak) tiga kali (itu terjadi hari ini). Itu mengubah segalanya. Saya belajar banyak di periode sulit ini. Saya harus bekerja keras setiap saat untuk mendapatkan peluang,” jelasnya.

“Tiga gol keberuntungan dan saya sangat bangga”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here