Spalletti: Kami Pemimpin Grup Tapi Jalan Masih Panjang

0
249
Rangers vs Napoli (Photo: twitter.com/sscnapoli)

Arenaku.com – Usai meraih kemenangan kedua di pertandingan grup Liga Champions pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan bahwa kemenangan atas tuan rumah Rangers merupakan kemenangan yang sangat penting.

Napoli berhasil mengalahkan Rangers 3-0 di Stadion Ibrox, Glasgow melalui gol pinlati Matteo Politano, Giacomo Raspadori dan gol dari Tanguy Ndombele.

“Itu adalah kemenangan yang sangat penting dan saya mengucapkan selamat kepada para pemain saya,” Spalletti seperti diberitakan SSCNapoli.it.

“Kami sangat khawatir dengan keinginan Rangers memaksakan diri. Mereka mencoba memaksakan fisik mereka namun kami pandai memimpin pertandingan sesuai dengan karakteristik teknis kami,” ujarnya.

“Performa sesuai dengan apa yang kami inginkan, kami menempatkan kualitas yang selalu kami tunjukkan di lapangan dan saya pikir itu adalah ujian kedewasaan bagi tim,” tambahnya.

“Saya menyukai sikap mental, kami menunjukkan pertumbuhan. Kami puas dan senang dengan apa yang kami lakukan, tetapi kami harus tetap tenang dan terus bekerja. Kami saat ini berada di urutan pertama di grup tapi jalan kita masih panjang”.

Napoli memimpin Grup A dengan 6 poin disusul Liverpool dan Ajax sama-sama mengumpulkan 3 poin, sedangkan Rangers berada di dasar klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here