Spanduk Sindiran Milanisti Untuk Simone Inzaghi Viral

0
112

Arenaku.com – Spanduk yang dibentangkan tifosi AC Milan saat pertandingan Derby della Madonnina kontra Inter Milan di San Siro menjadi viral.

Pertandingan derby tersebut dimenangkan AC Milan 3-2, tiga gol Milan diciptakan Rafael Leao (dua gol) dan gol dari Olivier Giroud, sedangkan dua gol Inter diciptakan Marcelo Brozovic dan Edin Dzeko.

Di salah satu sisi tribun terdapat spanduk yang bertuliskan “Pippo Inzaghi adalah anak tunggal”, Pippo atau Filippo Inzaghi adalah salah satu bintang Milan di awal tahun 2000an.

Spanduk tersebut dibentangkan dengan maksud mengejek pelatih Inter yang merupakan adik dari Pippo Inzaghi, Simone Inzaghi.

Sepanjang karirnya bersama Milan, Pippo Inzaghi mencetak 126 gol dalam 300 pertandingannya, membantu Rossoneri meraih dua Scudetto. dua trofi Liga Champions, satu trofi Piala Dunia Antara Klub dan 1 trofi Coppa Italia.

Pippo Inzaghi saat ini juga bertindak sebagai pelatih, pernah melatih Milan musim 2014/15 namun saat ini bertindak sebagai manajer klub Serie B Reggina.

Simone Inzaghi kurang sukses sebagai pemain namun sebagai pelatih karirnya lebih baik dari sang kakak karena pernah mempersembahkan trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana untuk Lazio dan juga mempersembahkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana untuk Inter di musim perdananya sebagai pelatih. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here