Tampil OK Musim Ini, Kubo Bingung Menjelaskannya

0
30
Takefusa Kubo (Photo: twitter.com/footballespana_)

Arenaku.com – Bintang muda asal Jepang Takefusa Kubo mengaku susah menjelaskan kenapa dirinya bermain impresif bersama Real Sociedad musim ini.

Kisah pertualangan pemain 21 tahun itu di LaLiga dimulai bersama Real Madrid tahun 2019, namun sejak saat itu tercatat telah dipinjamkan tiga kali ke klub Spanyol lainnya, Mallorca (dua periode), Villarreal dan Getafe.

Sejak musim panas lalu Kubo akhirnya bisa keluar secara permanen dari Madrid untuk bergabung bersama Sociedad dengan kontrak hingga 2027.

“Saya juga tidak bisa menjelaskan dengan baik apa yang terjadi pada saya,” kata Kubo seperti diberitakan Football Espana.

“Saya ingat ketika berada di hotel saat melakukan pramusim, saya sempat berpikir bahwa ini bisa menjadi kesempatan terakhir saya untuk membuat lompatan. Dan saat ini, saya pikir saya mencapai apa yang mereka harapkan dari saya,” ujar pemain yang sempat bermain bersama Barcelona di level akademi itu.

Musim ini Kubo telah mencetak 1 gol dan 1 assist dari 6 pertandingannya di LaLiga, dimana 5 pertandingannya dimulai sejak menit awal, serta bermain 2 pertandinan di Liga Europa. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here