Tielemans Mengaku Tidak Menyesal Bertahan di Leicester

0
26
Youri Tielemans (Photo: twitter.com/NBSportUg)

Arenaku.com – Leicester City sedang dalam masa sulit namun Youri Tielemans mengaku tidak menyesal bertahan walau sepanjang musim panas lalu dikaitkan minat dari beberapa klub.

Masalah keuangan yang dialami Leicester berimbah pada penampilan tim asuhan Brendan Rodgers ini di Premier League. Hingga pekan ke-7 terpuruk di dasar klasemen dengan 1 poin.

“Saya senang mendapatkan sedikit udara segar di sini (bersama timnas Belgia) karena saat ini sulit di Leicester,” kata Tielemans dalam konferensi pers bersama timnas Belgia seperti diberitakan Sky Sports.

“Jelas bahwa segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik di klub. Kami melakukan semua yang kami bisa sebagai sebuah tim,” lanjutnya.

“Di Leicester, kekalahan beruntun telah mempengaruhi kami sebagai sebuah grup. Kami perlu mengambil manfaat dari jeda ini untuk mengisi ulang baterai kami. Sulit untuk menghilangkannya dari pikiran saya, karena itu terus berputar di kepala saya. Hanya anak-anak saya yang terkadang mencegah saya untuk berpikir. tentang itu,” tambahnya.

Kontrak gelandang tengah 25 tahun itu bersama Leicester akan tuntas akhir musim ini.

“Saya tidak akan berbicara terlalu banyak tentang situasi kontrak saya saat ini. Saya tidak meninggalkan Leicester di musim panas lalu karena saya selalu mengatakan proyek itu harus tepat,” ujarnya.

“Keadaan buruk yang sedang terjadi di Leicester saat ini tidak berarti saya harus menyesal ([bertahan)”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here