Willian Sebut Cesar Azpilicueta Pemain Terpenting di Chelsea

0
34
Willian (Photo: twitter.com/FulhamFC)

Arenaku.com – Mantan pemain sayap Chelsea Willian menyebut nama Cesar Azpilicueta sebagai pemain paling penting di Stamford Bridge.

Willian bermain bersama Chelsea dari 2013 hingga 2020, setelah itu pindah bermain bersama klub London lainnya Arsenal musim 2020/21, selanjutnya kembali ke Brazil satu musim bersama Corinthians sebelum akhirnya musim panas lalu kembali ke London bergabung bersama Fulham dengan kontrak hingga Juni 2023.

Willian mengaku senang melihat Azpilicueta akhirnya bertahan bersama The Blues setelah sepanjang bursa transfer musim panas selalu dikaitkan dengan Barcelona.

“Saya tidak percaya ketika situasi ini terjadi. Bagi saya, ketika Anda berbicara tentang Chelsea, Anda hanya melihat Roman (Abramovich) dan Marina (direktur – Granovskaia),” kata Willian terkait situasi Chelsea saat ini kepada The Athletic.

“Tapi di sinilah Cesar Azpilicueta akan membantu. Dia adalah pemain yang sangat bagus, pemain yang penting bagi klub. Dia sudah di sana selama 10 tahun. Dengan pengalamannya, dia bisa membantu para pemain muda yang bermain di sana saat ini,” lanjutnya.

“Dia tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini. Chelsea adalah klub besar, salah satu yang terbaik di dunia. Setiap tahun, Chelsea berjuang untuk sesuatu, sekalipun mereka mengganti manajer,” tambah pesepakbola 34 tahun itu.

“Mereka selalu ada. Selama tujuh tahun saya di sana, saya pernah dilatih Jose Mourinho, Guus Hiddink, Antonio Conte, Maurizio Sarri, dan Frank Lampard. Itu situasi normal. Tapi itu tidak menghentikan kami, kami selalu berjuang untuk sesuatu,” jelasnya.

Musim ini bersama Fulham, Willian telah bermain di 2 pertandingan dengan mengirim satu assist. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here