Xavi Samakan Dembele Dengan Neymar

0
379
Robert Lewandowski dan Ousmane Dembele (Photo: twitter.com/FabrizioRomano)

Arenaku.com – Selain Robert Lewandowski nama lain yang patut mendapatkan pujian saat Barcelona mengalahkan Viktoria Plzen 5-1 di pertandingan grup Lig Champions adalah Ousmane Dembele.

Lewandowski mencetak Lewandowski, sedangkan Dembele mengirimkan dua assist di pertandingan yang digelar di Camp Nou tersebut.

Xavi Hernandez memuji pemampilan Dembele dengan mengatakan sebagai pemain yang membuat perbedaan yang bermain seperti level mantan pemain Barcelona, Neymar.

“Dia bahagia, menikmati dirinya sendiri, puas, dia penting bagi saya, untuk grup … Dia membuat perbedaan, assist, skor, dia adalah pisau dan dia berada di momen yang bagus,” kata Xavi seperti diberitakan Football Espana.

“Saya tidak ingin menghujani dia dengan pujian tetapi kapasitas yang dia miliki dalam satu lawan satu berada di level terbaik Neymar. Dia harus lebih berani, lebih banyak menembak ke gawang dan mencetak gol,” ucapnya.

“Dia adalah anak yang baik dan dia harus memanfaatkan karakteristik ini. Dia mampu membuat perbedaan dan dia melakukannya”.

Sementara itu manajer Viktoria Plzen Michal Bilek seperti diberitakan BBC Sport menyebut Lewandowski sebagai pemain yang sedang menunjukkan kelasnya.

“Lewandowski menunjukkan kelasnya malam ini. Dia dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia,” kata Bilek.

Selin tiga gol Lewandowski, dua gol Barcelona lainnya diciptakan oleh Franck Kessie dan Ferran Torres. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here