Antony Pamer Skill, Ten Hag: Selama Fungsional Tak Masalah, Tapi…

0
349

Arenaku.com – Dalam pertandingan Manchester United kontra Sheriff di Liga Europa, Antony kembali menunjukkan gerakan memutur sebanyak dua kali yang menimbulan kontroversi.

Antony kerap melakukan gerapan tersebut baik saat membela Ajax Amsterdam maupun timnas Brazil, namun yang dilakukannya saat melawan Sheriff adalah saat dirinya bebas tanpa ada tekanan dari pihak lawan.

Terkait ‘ulah’ Antony tersebut, Erik ten Hag mengatakan bahwa selama skill tersebut fungsional dirinya tidak mempermasalahkannya namun jika hanya sekedar trik maka dirinya akan melakukan koreksi.

“Saya tidak punya masalah dengan itu selama itu fungsional,” kata ten Hag seperti diberitakan SkySports.

“Saya menuntut lebih banyak darinya – lebih banyak berlari ke belakang, lebih sering di dalam kotak. Jadi, kami menuntut lebih banyak dominasi dalam permainan ini dan ketika ada trik seperti itu, itu bagus,” ujarnya.

“Selama itu fungsional, tidak kehilangan bola dan Anda menarik pemain, maka tidak apa-apa. Tapi jika itu hanya trik maka saya akan mengoreksinya”.

Di pertandingan ini United menang 3-0 melalui gol Diogo Dalot, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo.

Terkait Ronaldo yang mencetak satu gol dan bermain penuh, ten Hag memujinya dengan mengatakan bahwa bintang veteran asal Portugal itu tidak pernah menyerah.

“Dia terus berlari dan menempatkan dirinya di posisi yang tepat. Dia tidak menyerah. Saya pikir itulah yang ditunjukkan sepanjang kariernya. Itu sebabnya dia sangat bagus. Pada akhirnya, dia mendapat hadiah untuk itu”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here