Arteta Harap Edu Terus Bertahan di Arsenal

0
251
Edu dan Mikel Arteta (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Manajer Arsenal Mikel Arteta berharap bisa terus bekerja dengan direktur teknis Edu di London Utara untuk waktu yang lama.

Edu merupakan mantan pemain gelandang Arsenal, memulai peran sebagai direktur teknis sejak Juli 2019, namun sepak terjangnya sempat dipertanyakan, namun musim ini hasil kerjanya di bursa transfer musim panas lalu menuai pujian.

Para pemain baru The Gunners hingga saat ini berhasil menempatkan tim di puncak klasemen sementara Premier League.

Berbicara kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Europa melawan PSV Eindhoven, Arteta berharap rekannya tersebut terus bertahan di Emirate dalam waktu yang lama.

“Saya hanya berharap dia bertahan disini untuk waktu yang lama, karena saya pikir itu akan menjadi hal yang sangat positif bagi klub,” kata Arteta seperti dikutip dari football.london.

“Kerja sama kami sangat baik, saya pikir dia adalah sosok yang sangat penting di klub yang mewakili semua nilai dan ide yang kami inginkan, untuk melakukan segalanya dengan cara yang benar, dan mudah-mudahan itu akan terjadi,” lanjutnya.

“Ada banyak hal yang terjadi di klub dan dia memiliki peran besar dan dia memiliki cara yang sangat baik untuk berkomunikasi dengan banyak pihak serta mampu mengelola banyak hal yang terjadi setiap hari. Bagi saya dan tim, dia sangat penting,” jelasnya.

“Anda harus berbagi ide yang sama tetapi pada saat yang sama Anda harus saling menantang karena terkadang sebagai pelatih, kami memiliki banyak ide, kami memiliki keseimbangan yang tepat, tidak hanya dengan Edu tetapi dengan Vinai (Venkatesham) dan dengan Rich [Richard Garlick] juga dengan pemilik,” lanjutnya.

“Ini sangat penting. Kami membuat keputusan, itu semua diambil secara bersama-sama, bukan keputusan Anda atau ide saya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here