Belasungkawa Dari Presiden Madrid Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

0
110
Florentino Perez -(Photo: https://twitter.com/realmadrid)

Arenaku.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez menyampaikan belasungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang menyebabkan raturan korban jiwa dan luka-luka.

Seperti diketahui usai laga Liga 1 antara tuan rumah Arema Malang versus Persebaya Surabaya terjadi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) yang menyebabkan setidaknya 174 orang meninggal dunia.

“Hari ini, saya juga ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada para korban tragedi yang terjadi dalam beberapa jam terakhir di sebuah stadion sepak bola di Indonesia, di mana lebih dari 100 orang telah kehilangan nyawa mereka,” kata Perez mengawali pidatonya dalam acara “2022 General Assembly of Representative Members” seperti diberitakan RealMadrid.com.

“Kami mengirimkan belasungkawa kepada semua orang yang mereka cintai. . Saya ingin meminta Anda untuk mengheningkan cipta selama satu menit”.

Tragedi yang terjadi Malang itu mendapat simpati dari berbagai kalangan dan klub sepak bola, operator LaLiga beserta Federasi Sepakbola Spanyol, RFEF menetakan bahwa pertandingan LaLiga akan diawali dengan mengheningkan cipta selama satu menit untuk menghormat para korban di Stadion Kanjurugan, temasuk mamasang bendera Indonesia dengan pita hitam di samping petunjuk skor seperti yang terlihat saat Espanyol melawan Valencia. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here