Gerrard Dipecat, Aaron Danks Pelatih Sementara

0
251
Steven Gerrard (Photo: twitter.com/AVFCOfficial)

Arenaku.com – Aston Villa telah menetapkan Aaron Danks sebagai pelatih sementara menggantikan Steven Gerrard yang telah dipecat.

Selain Gerrard, Villa juga menyudahi hubungan kerja beberapa pelatih yang selama ini bekerja dibawah Gerrard seperti Gary McAllister, Neil Critchley, Tom Culshaw, Jordan Milsom dan Scott Mason.

“Aston Villa mengonfirmasi bahwa Gary McAllister, Neil Critchley, Tom Culshaw, Jordan Milsom dan Scott Mason telah meninggalkan klub setelah kepergian Pelatih Kepala Steven Gerrard. Klub ingin memberikan penghargaan kepada mereka atas kerja keras mereka dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka,” bunyi pernyataan resmi klub via AVFC.co.uk.

“Pelatih tim utama Aaron Danks akan memimpin tim untuk pertandingan Premier League hari Minggu melawan Brentford di Villa Park dan akan didukung oleh staf teknis dan pelatih Bodymoor Heath”.

Gerrad dipecat pasca kekalahan 0-3 dari tuan rumah Fulham, ini merupakan kekalahan Villa keenam di Premier League musim ini, Villa berada satu tingkat diatas zona degradasi dengan 9 poin.

Menurut CEO Villa, Christian Purslow, saat ini Villa tengah melakukan proses mengidentiifikasi calon manajer baru pengganti Gerrard.

“Dewan telah mengambil keputusan ini setelah melakukan evaluasi penuh atas hasil dan kinerja selama tahun kalender. Jelas ketika kami menunjuk Steven, tujuannya adalah perbaikan berkala tetapi itu belum tercapai, dan kami percaya waktu yang tepat untuk membuat perubahan ini sekarang,” kata Purslow.

“Proses penunjukan Pelatih Kepala baru sedang berlangsung dan kami akan memperbarui informasi kepada pendukung sesegera mungkin”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here