Guardiola: De Bruyne is Back!

0
346
Kevin De Bruyne (Photo: twitter.com/ManCity)

Arenaku.com – Tendangan bebas Kevin De Bruyne di babak kedua sudah cukup untuk membuat Manchester City mengambil alih posisi pertama di klasemen sementarara Premier Lague.

Gol De Bruyne menit ke-49 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan antara tuan rumah Leicester City melawan Manchester City di Stadion King Power.

Usai pertandingan Pep Guardiola bahagia dengan peran De Bruyne karena bukan perkara mudah melawan Leicester di kandangnya.

“Dia (De Bruyne) telah kembali,” kata Guardiola seperti diberitakan Sky Sports.

“Dia tidak bermain bagus di pertandingan terakhir tetapi dia luar biasa. Dia tahu itu. Dia pemain yang kami butuhkan,” lanjutnya.

“Tetapi sulit bermain melawan lima bek, gelandang bertahan dan pemain di tengah di depan lima bek karena secara harfiah tidak ada ruang,” jelasnya.

“Ini adalah kemenangan besar bagi kami. Tandang melawan Leicester selalu rumit. Ini hasil yang bagus ketika Anda bermain Sabtu siang dan Anda menang”.

Man City bisa kembali turun dari peringkat pertama jika Arsenal memenangkan pertandingan pada hari Minggu esok melawan Nottingham Forest di Emirates. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here