Iniesta Ingin Mudik ke Barcelona

0
236
Andres Iniesta (Photo: www.instagram.com/andresiniesta8)

Arenaku.com – Mantan bintang Barcelona Andres Iniesta mulai menatap masa depannya ketika tidak lagi bermain sebagai pesepakbola.

Iniesta saat ini berusia 38 tahun, bermain di J1 League, Jepang bersama Vissel Kobe yang dibelanya sejak meniggalkan Barcelona, Juli 2018.

Kontrak Iniesta berama Kobe masih berlalu hingga akhir Januari 2024, artinya mantan rekan Xaxi Hernandez saat bermaindi Barcelona itu masih akan bermain setidaknya hampir satu setengah tahun kedepan.

Iniesta mengakui akan senang jika kembali ke Barcelona untuk peran yang berbeda.

“Saya akan melanjutkan satu tahun lagi di sini (di Jepang) dan kemudian kita akan lihat,” kata Iniesta saat di wawancara La Gazzetta.

“Saya ingin kembali ke Barca, ini adalah rumah saya, tetapi saya masih tidak tahu dalam kapasitas apa: manajer, direktur olahraga, atau semacamnya. Bagaimanapun, hal pertama yang harus saya lakukan adalah berlatih dan, saat ini saya masih melihat diri saya sebagai pemain,” lanjutnya.

“Menyenangkan untuk berpikir bahwa seseorang yang telah dan memberikan begitu banyak hal untuk sebuah klub dapat terus melakukannya, sekalipun mereka telah berhenti bermain, tetapi kondisi yang sesuai harus ada untuk itu. Anda tidak bisa mengatakan ‘Saya tidak akan melakukan apa-apa, tetapi biarkan saya kembali'”.

Hingga saat ini bersama Vissel Kobe, Iniesta telah memainkan 126 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 26 gol serta mengirim 25 assist. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here