Presiden FIFA: Hari yang Gelap, Tragedi Diluar Pemahaman

0
337

Arenaku.com – Insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022) yang memakan korban raturan jiwa melayang disebut Presiden FIFA Gianni Infantino sebagai insiden tragis dan tragedi diluar pemahaman.

Setidaknya 174 meninggal dunia akibat insiden yang terjadi usai pertandingan antara tuan rumah Arema Malang kontra Persebaya Surabaya.

“Dunia sepak bola sedang shock menyusul insiden tragis yang terjadi di Indonesia pada akhir pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan,” kata Presiden FIFA Gianni Infantino via FIFA.com.

“Ini adalah hari yang gelap bagi semua yang terlibat dalam sepak bola dan sebuah tragedi diluar pemahaman. Saya menyampaikan belasungkawa terdalam kepada keluarga dan teman-teman para korban yang kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini,” ujarnya.

“Bersama FIFA dan komunitas sepak bola global, semua pikiran dan doa kami bersama para korban, mereka yang telah menjadi korban. terluka, bersama rakyat Republik Indonesia, Konfederasi Sepak Bola Asia, Persatuan Sepak Bola Indonesia, dan Liga Sepak Bola Indonesia, pada saat yang sulit ini”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here