Inzaghi: Ansu Fati Memang Handball…

0
481
Ansu Fati - Inter v Barcelona (PHoto: Twitter)

Arenaku.com – Bos Inter Milan Simone Inzaghi mengaku setuju dengan keputusan wasit yang membuat pelatih Barcelona Xavi Hernandez meradang.

Di pertandingan grup Liga Champions Inter menang 1-0 atas Barcelona melalui gol Hakan Calhanoglu diakhir babak pertama.

Usai laga Xavi menyampaikan rasa kecewanya kepada wasit Slavko Vincic yang memimpin pertandingan atas dua kejadian yang sebenarnya bisa menjadi keuntungan bagi klub yang dilatihnya.

Pertama gol Pedri di menit ke-66 dialulir wasit karena sebelum gol Pedri ada kejadian dimana kiper Inter Andre Onana menyentuh bola crossing dari Ousmane Dembele sehingga mengenai lengan Ansu Fati sehinga Fati dianggap handball.

Kedua adalah situasi kebalikan dimana pemain Inter Denzel Dumfries diduga melakukan handball tapi wasit tidak memberikan penalti kepada Barcelona.

“Saya melihat Xavi sebelum dan sesudah pertandingan. Dia adalah manajer yang hebat dan orang yang hebat. Saya pikir dia mengacu pada situasi yang belum pernah saya lihat … Ansu menangani bola dan itu adil untuk menganulir gol tersebut,” kata Inzaghi seperti diberitakan Diario AS.

Di pertandingan ini Barcelona tampil dominan namun Inter menampilkan performa defensif yang kuat.

Dengam tambahan tiga poin kini Inter berada di urutan kedua dengan 6 poin dibawah Bayern Munchen dengan 9 poin, sedangkan Barcelona berada di urutan ketiga dengan 3 poin. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here