Jack Grealish: Haaland Bukan Manusia

0
255
Erling Haaland - Manchester City (Photo: twitter.com/ManCity)

Arenaku.com – Manchester City terus mempertahankan trend kemenangan dan Erling Haaland kembali mencetak lebih dari satu gol saat mengalahkan FC Kopenhagen 5-0 di Etihad, Rabu (5/10/2022).

Haaland mencetak 2 gol, gol lain ciptakan Riyad Mahrez, Julian Alvarez dan gol bunuh diri Khocholava.

Usia pertandingan rekan setim Haaland, Jack Grealish menyebut penyerang asal Norwegia itu ‘bukan manusia’.

“Jujur ini sulit dipercaya. Saya belum pernah menyaksikan hal seperti itu dalam hidup saya. Untuk gol pertama dan kedua saya hanya tertawa. Dia selalu ada di sana,” puji Grealish seperti dilansir dari Tribalfootball.

“Kiper itu mengatakan sesuatu kepada saya. Dia berkata ‘dia bukan manusia!’ Saya menjawab ‘kau memberitahuku?’ Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan performa ini dan membawa kita menuju kejayaan,” lanjutnya.

Adapun terkait penampilan dirinya sendiri, Grealish mengaku kian percaya diri namun frustasi karena tidak mencetak gol.

“Tiga atau empat pertandingan terakhir saya, saya merasa kembali ke diri saya sendiri. Saya bermain lebih dengan kebebasan dan kepercayaan diri. Akan membantu jika saya mencetak gol, saya putus asa malam ini, tetapi ini semua tentang menikmati pertandingan dan menang,” jelasnya.

“Saya telah memainkan banyak pertandingan, jadi saya berterima kasih kepada manajer untuk kesempatan itu. Saya bermain dengan senyum di wajah saya dan merasa seperti saya sekarang”.

Manchester City kini telah mengumpulkan 9 poin, berada di puncak klasemen Grup G, disusul Borussia Dortmund dengan 6 poin serta Sevilla dan Kopenhagen masing-masing 1 poin. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here