Kali Ini Keputusan Wasit Bikin Ancelotti Murka!

0
265

Arenaku.com – Pelath Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pinalti yang didapat Girona bukan merupakan pinalti karena Asensio tidak menyentuh bola di area terlarang.

Kedua tim bermain imbang 1-1, Madrid memimpin terlebih dahulu melalui gol Vinicius Junior menit ke-80, sedangkan gol pinalt Girona terjadi menit ke-89 oleh Cristhian Stuani.

“Saya tidak suka berbicara tentang wasit tetapi saya akan melakukannya hari ini. situasi pertama adalah situasi yang jelas. Itu bukan penalti karena dia tidak menyentuhnya dengan tangannya,” kata Ancelotti seperti diberitakan RealMadrid.com.

“Saya bertanya kepada Asensio dan dia bilang dia tidak pernah menyentuhnya dengan tangannya, itu terlepas dari dadanya. Tangan kiri berada dalam posisi aneh. Jika dia menyentuhnya dengan tangannya, mungkin ada keraguan di sekitarnya. Dia tidak menanganinya, mereka (wasit) mengada-ada,” tegasnya.

Adapun terkait penampilan Madrid secara keseluruhan Ancelotti menilai para pemainnya memang tidak bermain maksimal.

“Kami tidak memainkan sepak bola yang brilian dan kami merasa sulit untuk memenangkan bola kembali. Kami memiliki peluang untuk mengubah skor menjadi 2-0 melalui Asensio. Situasi ini membuat kami kehilangan dua poin di klasemen,” ujarnya.

“Kami bisa saja mencetak gol di momen lain. Episode ini memengaruhi permainan. Kami bisa saja bermain dengan cara berbeda, lebih meyakinkan, agresif, lebih cepat, tapi sulit pada tahap ini. Itu adalah pertandingan yang sulit,” tambahnya.

Madrid masih berada di puncak klasemen dengan 32 poin namun kini selisih dengan Barcelona yang berada di urutan kedua tinggal 1 poin. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here