Lewandowski: Anda Harus Tahu Cara Menang Bukan Cara Bermain Untuk Menang

0
293
Robert Lewandowski (Photo: www.instagram.com/_rl9)

Arenaku.com – Robert Lewandowski sadar bahwa sejak awal dirinya tidak berharap sesuatunya berjalan lancar bersama Barcelona klub yang dibelanya sejak musim panas lalu.

Di LaLiga Barcelona saat ini merupakan pesaing utama Real Madrid untuk gelar juara musim ini, selisih kedua klub musuh bebuyutan itu hanya satu poin, namun cerita berbeda di Eropa, Barcelona gagal lolos ke 16 besar Liga Champions dan harus rela bermain di Liga Europa.

Sedangkan Lewandowski, dari 12 pertandingannya di LaLiga telah mencetak 13 gol serta 4 assist dan mencetak 5 gol di Liga Champions.

“Kami sedang berkembang. Ketika tiba pertama kali saya tidak berharap semuanya akan berjalan baik di musim pertama. Saya tegaskan, ini adalah proses yang membutuhkan waktu dan kesabaran,” ujar Lewandowski kepada La Vanguardia via Football Espana.

“Barca seharusnya berada di babak 16 besar. Sebelum datang ke Barcelona, ​​saya sudah menyadari bahwa musim pertama bisa lebih sulit dari yang seharusnya. Kami sedang dalam proses rekonstruksi yang membutuhkan waktu, kami harus lebih sabar,” kata mantan andalan Bayern Munchen tersebut.

“Kami harus menghadapi beberapa situasi dengan lebih cerdas, dalam sepak bola terkadang Anda harus tahu cara menang dan bukan cara bermain untuk menang, dan itulah yang terjadi pada kami. Tetapi hal-hal ini membuat kita lebih kuat untuk masa depan,” tegasnya.

“Dengan semua yang dialami Barca dalam beberapa tahun terakhir, Anda tidak bisa mengharapkan segalanya berubah dalam sebulan. Itu membutuhkan waktu dan tidak diragukan lagi akan terus meningkat”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here