Madrid Gagal Menang. Ancelotti: Kami Akan Bangkit!

0
65
Real Madrid vs Osasuna (Photo: twitter.com/Osasuna)

Arenaku.com – Untuk kali pertama Real Madrid gagal mengamankan tiga poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Osasuna di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2022).

Madrid unggul terlebih dahulu melalui gol Vinicius Junior jelang akhir babak pertama, sedangkan gol penyeimbang dari Osasuna diciptakan Kike GarcĂ­a menit ke-50.

Usai laga Carlo Ancelotti yakin timnya akan bangkit kembali di laga-laga berikutnya namun menyebutkan pertandingan melawan Osasuna timnya pantas mengamankan tiga poin.

“Pertandingan telah kehilangan ritme yang intens. Itu bukan hari yang baik, tapi kami pantas menang”, kata Ancelotti seperti diberitakan Marca.

“Ini adalah hal-hal yang bisa terjadi. Kami datang dari rentetan (hasil) yang sangat bagus dan sekarang kami akan mencari (kemenangan) dari pertandingan lainnya,” ujarnya.

“Ketika tim ini tidak menang, itu bukan waktu yang menyenangkan. Hasil imbang membuat kami sedih, tetapi kami akan segera bereaksi”.

Madrid sebenarnya memiliki peluang memenangkan pertandingan melalui titik pinalti pada menit ke-79, namun Karim Banzema yang kembali turun lapangan pasca mengalami cedera gagal memanfaatkan peluang tersebut, tendangan kapten Madrid itu membentur mistar gawang.

Hasil ini membuat posisi Madrid di klasemen sementara LaLiga turun ke posisi ke-2 dibawah Barcelona, kedua tim sama-sama mengumpulkan 19 poin namun Barcelona unggul selisih gol. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here