Nagelsmann: Secara Defensif Kami Sempurna

0
293
Barcelona vs Bayern Munchen (Photo: www.instagram.com/fcbayern)

Arenaku.com – Julian Nagelsmann menyebut timnya Bayern Munchen yang dilatihnya menunjukkan pertahanan yang sempurna saat mengalahkan Barcelona 3-0 di Camp Nou, Rabu (26/10/2022).

Dengan kemenangan ini Bayern dipastikan keluar sebagai juara Grup C Liga Champions, Bayern masih akan menjalani satu pertandingan tersisa melawan Inter Milan, namun apapun hasilnya tidak akan menggeser Bayern dan puncak klasemen.

“Kami bermain dengan penuh kesabaran, mengetahui bahwa Barcelona bermain sangat baik. Secara defensif kami sempurna,” kata Nagelsmann seperti diberitakan Diario AS.

“Tidak kebobolan satu gol pun sangat penting bagi kami. Ini kesuksesan bagi kami. Kami sangat efektif, dalam artian kami telah memainkan pertandingan yang hebat,” ujarnya.

Nagelsmann mengakui bahwa pertandinga pertemuan pertama melawan Barcelona di Munchen menjadi kuncin bagi timnya, walau mengakui bahwa saat itu timnya sedikit lebih beruntung.

“Saya mengakui kami sedikit beruntung di leg pertama, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak,” ucapnya.

Sementara proyek di bawah Xavi dipertanyakan di Barcelona tapi ​​​​Nagelsmann merasa bahwa Barcelona berada di jalur yang benar.

“Mereka memiliki tim dengan banyak potensi masa depan, mereka sudah menjadi tim yang hebat. Saya yakin mereka akan menjalani Liga Europa yang hebat”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here