Sarri: Jika Saya Bicara yang Sebenarnya, Saya Akan Dihukum 6 Bulan

0
272
Lazio vs Salernitana (Photo: twitter.com/OfficialSSLazio)

Arenaku.com – Maurizio Sarri mengaku kecewa tidak hanya Lazio kalah di kandangnya sendiri dari Salernitana 1-3 saja melainan keputusan wasit memberikan kartu kuning kepada Sergej Milinkovic-Savic.

“Kami mungkin berasumsi bahwa pertandingan telah dimenangkan dan itu membuat kami kehilangan semua keseimbangan dan bentuk permainan kami”, kata Sarri seperti diberitakan Football Italia.

Di pertandingan ini Lazim memimpin terlebih dahulu melalui gol Mattia Zaccagni menit ke-41, keunggulan Lazio bertahan hingga menit ke-51 sebelum Salernitana membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol melalui Antonio Candreva, Federico Fazio dan Boulaye Dia.

Sarri marah dengan keputusan wasit memberi kartu kuning kepada Milinkovic-Savic yang akan membuat salah satu andalannya itu akan absen di pertandingan Derby Roma melawan AS Roma akhir pekan mendatang.

“Bukan kartu kuning, itu bahkan bukan pelanggaran, Milinkovic-Savic sudah mengoper bola, pemain lain terlambat dan tidak ada cara untuk menghindari tabrakan,” jelasnya.

“Dalam 50 tahun berada di sepak bola, saya belum pernah melihat kartu kuning jenis ini diberikan untuk tim yang menyerang dan menguasai bola. Jika saya mengatakan apa yang benar-benar saya pikirkan, mereka akan memberi saya larangan enam bulan,” lanjutnya.

Lazio saat ini berada di urutan ke-4 klasemen sementara Serie A dengan 24 poin sedangkan Salernitana berada di urutan ke-10 dengan 16 poin. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here