Maurizio Sarri Inginkan Konsistensi Dari Lazio

0
276
Maurizio Sarri (Photo: www.instagram.com/official_sslazio)

Arenaku.com – Maurizio Sarri mengaku kemenangan Lazio 2-0 atas tuan rumah Atalanta tidak relevan karena terpenting baginya saat ini adalah konsistensi.

Bagi Sarri, Lazio harus terlebih dahulu menjadi tim kuat/besar di Italia, setelah itu baru berbicara di level Eropa.

“Kami harus menjadi besar di Italia sebelum melakukan hal yang sama di Eropa, seperti yang dilakukan AC Milan dan Napoli,” kata Sarri pada konferensi pers jelang pertandingan Liga Europa melawan FC Midtjylland seperti diberitakan Football Italia.

Di pertemuan pertama di kandang FC Midtjylland, Lazio kalah 1-5, secara keseluruhan Lazio mencatatkan 1 kemenanan, 2 kali imbang dan 1 kali kalah di fase grup Liga Europa.

Di Serie A, Lazio telah membuat enam kali clean sheet berturut-turut dan ‘hanya’ tertinggal lima poin di belakang pemimpin klasemen Napoli, tetapi tidak dapat menunjukkan konsistensi yang sama di Eropa.

“Jalan di Eropa dipengaruhi oleh permainan yang kami salah. Kami meraih hasil imbang di Austria dan melawan Strum Graz bermain dengan sepuluh orang selama 45 menit,” ujarnya.

Pekan lalu Lazio berhasil mengalahkan tuan rumah Atalanta di Bergamo tanpa diperkuat Ciro Immobile.

“Saya tidak memberikan banyak relevansi dengan kemenangan di Bergamo, yang merupakan hasil dari penampilan (baik) sesekali,” ucapnya.

“Kami menghadapi tim kuat yang kami takuti, dengan stadion penuh, jadi wajar memberikan yang terbaik. Kami akan membuat langkah maju jika kami bermain dengan cara yang sama di stadion yang hampir kosong melawan tim yang hampir terdegradasi,” tegasnya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here