Schmeichel: Haaland Berbahaya Karena Gabungan Ibra dan CR7

0
78
Erling Haaland (Photo: www.instagram.com/erling.haaland)

Arenaku.com – Mantan kiper Manchester United dan Manchester City Peter Schmeichel menyebut Erling Haaland sebagai penyerang berbahaya karena merupakan gabungan antara kekuatan Zlatan Ibrahimovic dan ketajaman Cristiano Ronaldo.

Di pertandingan derby Manchester yang berakhir 6-3 untuk Man City, Haaland menciptakan tiga gol alias Hattrick dan mengirim dua umpan untuk Phil Foden yan juga melaukan Hattrick di pertandingan ini.

“Anda bisa melihat pemain berbeda di Haaland dan dia seperti ‘top strikers all in one‘,” kata Schmeichel seperti diberitakan BBC Sport.

“Bagian terbesar dari seorang striker yang baik adalah kesabaran. Saya bermain melawan beberapa striker terbaik dan ketika mereka ‘hilang’ adalah saat Anda benar-benar harus berkonsentrasi,” ujarnya.

“Cristiano Ronaldo, Filippo Inzaghis adalah contonya mereka ‘menghilang’ lalu tiba-tiba mereka muncul mendapat kesempatan,” ucapnya.

“Ketika Anda melihat Haaland, Anda melihat pemain yang berbeda. Mencetak gol seperti Zlatan, dan juga bermain seperti Ronaldo. Anda melihat banyak striker top dalam satu pemain,” tambahnya.

“Itulah mengapa dia sangat berbahaya”.

Haaland baru bergabung bersama Manchester City musim panas ini namun sejauh ini telah mencetak 14 gol serta 3 assist dari 8 pertandingannya di Premier League yang membuatnya merupakan top score sementara. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here