Spalletti: Kinerja Kami Berada di Level Tinggi

0
102
Giacomo Raspadori - Napoli vs Ajax (Photo: https://twitter.com/sscnapoli)

Arenaku.com – Napoli telah memastikan diri lolos ke babak 16 Liga Champions setelah di pertandingan, Rabu (12/10/2022) berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam 4-2 di Stadion Diego Maradona.

Napoli bahkan mengukir sejarah lolos babak 16 besar Liga Champions tercepat karena dipastikan di pertandingan ke-4.

Usai laga pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan melihat bintang-bintang Liga Champions dalam arti kata yang sebenarnya.

“Saya bangga dengan tim ini,” kata Luciano Spalletti di SSCNapoli.it.

“Itu adalah malam yang menarik dan mengasyikkan. Kami melihat bintang-bintang Liga Champions dalam arti kata yang sebenarnya karena pada titik tertentu kepala saya berputar karena antusiasme yang luar biasa dari para penggemar kami dan atmosfer menarik yang tercipta,” ujarnya.

“Kami memulai dengan sangat baik, kami telah mempersiapkan pertandingan dengan cara ini. Ajax juga pandai menjaga permainan agar tetap hidup, tetapi kinerja kami berada di level tinggi,” lanjutnya.

“Saya memiliki pemain dengan nilai teknis dan profesional. Kami harus melanjutkan ide permainan yang selalu kami tunjukkan dan dengan mentalitas yang sama. Malam ini saya memuji seluruh tim. Itu luar biasa”.

Empat gol Napoli diciptakan oleh Hirving Lozano, Giacomo Raspadori, Khvicha Kvaratskhelia (pinalti) dan gol dari Victor Osimhen, sedangkan dua gol Ajax diciptakan Davy Klaassen dan Steven Bergwijn (pinalti).

Napoli saat ini merupakan pemuncak klasemen Grup A dengan 12 poin, disusul Liverpool 9 poin, Ajax 3 poin dan Rangers tanpa poin. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here