Walau Puji Lewandowski Namun Alaba Pilih Benzema

0
437
David Alaba dan Robert Lewandowski (Photo: twitter.com/BeeSports_app)

Arenaku.com – Robert Lewandowski tampil apik di musim pertamanya bersama Barcelona dengan catatan 9 gol dan 2 assist di La Liga dan mencetak 3 gol di Liga Champions.

Banyak pihak yang sempat meragukan bahwa penyerang asal Polandia itu akan kesulitan dengan gaya permainan di LaLiga, namun bagi mantan rekan Lewandowski di Bayern Munchen yang kini berseragam rival Barcelona, Real Madrid David Alaba berpendapat berbeda.

“Saya tidak terkejut dengan Lewy. Saya mengenalnya dengan sangat baik sejak saya di Munchen. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia,” kata Alaba kepada media berbahasa Jerman Real Total via Football Espana.

“Selama bertahun-tahun dia telah menunjukkannya, dan tahun dia kembali menunjukkannya (ketajamannya),” ujarnya.

Walau Alaba memuji Lewandowski, namun pemain bertahan asal Austria itu lebih berharap rekannya di Madrid Karim Benzema meraih trofi Ballon d’Or tahun ini.

“Saya bahkan tidak berpikir bahwa itu adalah sebuah pertanyaan. Jika Anda melihat musim lalu, apa yang dia (Karim) lakukan benar-benar luar biasa. Saya bersyukur telah mengalaminya dan menjadi bagian darinya, dan melihatnya bekerja setiap hari”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here