Alasan Guardiola Teken Kontrak Baru Bersama Man City

0
35
Pep Guardiola (Photo: https://twitter.com/ManCity)

Arenaku.com – Pep Guardiola akan terus berada di Stadion Etihad setidaknya hingga dua tahun depan atau hingga 2025.

Manchester City dan Guardiola telah bersepakat soal kontrak baru guna memperbarui kontraknya yang akan tuntas akhir musim ini.

Pria berusia 51 tahun itu adalah manajer terlama kedua di Premir League setelah manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Guardiola bergabung dengan Manchester City pada 2016 setelah tiga tahun di Bayern Munchen dengan catatan tiga trofi Bundesliga dan dua trofi DFB-Pokal.

Bersama City, Guardiola telah mempersembahkan empat trofi Premier League, 1 trofi FA Cup dan 4 trofi EFL, namun belum berhasil mempersebahkan trofi yang menjadi tujuan utama Man City, Liga Champions.

“Saya sangat senang bertajan di Manchester City selama dua tahun lagi,” kata Guardiola kepada ManCity.com.

“Saya tidak bisa mengucapkan terima kasih yang cukup kepada semua orang di klub karena mempercayai saya. Saya senang dan nyaman di sini. Saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin,” ujar mantan pemain dan pelatih Barcelona itu.

“Saya tahu klub ini akan memiliki babak selanjutnya yang luar biasa untuk dekade berikutnya. Itu terjadi selama sepuluh tahun terakhir, dan itu akan terjadi dalam sepuluh tahun ke depan karena klub ini sangat stabil,” ucapnya.

“Sejak hari pertama, saya telah merasakan sesuatu yang istimewa berada di sini. Tidak ada tempat yang lebih baik dari sini. Saya masih merasa ada lebih banyak yang bisa kami capai bersama dan itulah mengapa saya ingin bertahan dan terus berjuang untuk memenangkan trofi”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here