Alasan Lucas Torreira Pilih Gabung Galatasaray

0
79
Lucas Torreira (Photo: www.instagram.com/ltorreira34)

Arenaku.com – Lucas Torreira mengatakan bahwa memilih bermain di Turki bersama Galatasaray adalah untuk mengamankan posisinya bersama tim nasioanl Uruguay di Qatar 2022.

Mantan gelandang Arsenal itu musim ini telah mencatatkan 12 pertandingan di Liga Turki, sebelum memutuskan bermain di Turkim Torreira berharap bisa bertahan di Serie A italia setelah musim lalu kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Fiorentina.

“Saya memilih Turki karena saya harus bermain dengan konsistensi agar bisa pergi ke Piala Dunia. Proyek ini meyakinkan saya, untuk pemain seperti saya, sangat penting untuk bermain secara konsisten,” kata gelandang 26 tahun itu kepada ESPN.

“Di musim panas ada banyak ketidakpastian dan kecemasan. Saya punya banyak pilihan, Setelah musim hebat saya di Fiorentina saya ingin bertahan di Italia,” lanjutnya.

“Tapi seperti yang kita semua tahu, dalam sepak bola semuanya bisa berubah kapan saja,” ujarnya.

Nama Torreira masuk dalam skuad Uruguay di Piala Dunia 2022, kini harapannya adalah bisa memiliki peran penting bersama timnas negaranya di Qatar 2022 yang akan dimulai 20 November mendatang. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here