Ancelotti Disebut Enggan Bawa Mudik Ronaldo

0
218
Cristiano Ronaldo (Photo: twitter.com/selecaoportugal)

Arenaku.com – Carlo Ancelotti disebutkan tidak mempertimbangkan untuk membawa kembali Cristiano Ronaldo ke Real Madrid menyusul cedera yang dialami Karim Benzema.

Benzema harus rela pulang lebih cepat dari Qatar 2022 setelah mengalami cedera saat berlatih bersama tim nasional Prancis.

Situasi ini mmebuat Madrid langsung dikaitkan dengan beberapa nama penyerang seperti Rafael Leao dari AC Milan dan Lautaro Martinez dari Inter Milan untuk di datangkan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Terkini disebutkan bahwa Ronaldo yang dianggap tidak lagi memiliki masa depan bersama Manchester United pasca wawancara kontroversialnya dikaitkan kembali dengan Santiago Bernabeu.

Namun, menurut pakar transfer Fabrizio Romano dalam kolom eksklusifnya untuk Caught Offside seperti diberitakan Football Espana. Ancelotti tidak mempertimbangkan Ronaldo sekalipun dengan memberikan kontrak pendek dari Januari hingga akhir musim.

Masa depan Ronaldo saat ini kembali dihubungkan dengan klub pertamanya Sporting Lisbon dan Chelsea yang sempat dikaitkan pada bursa musim panas lalu. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here