Antonio Conte: Saya Pantas Dapat Kontrak Baru

0
68
Antonio Conte (Photo: www.tottenhamhotspur.com)

Arenaku.com – Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya pantas menerima perpanjangan kontrak baru untuk terus melanjutkan pekerjaannya sebagai manajer Tottenham Hotspur.

Kontrak Conte di Spurs akan berakhir Juni tahun depan, namun hingga saat ini pembicaraan mengenai kesepakatan baru belum dimulai.

“Anda tahu betul bahwa kontrak saya akan berakhir pada bulan Juni. Sampai saat itu klub harus melakukan evaluasi terbaik,” kata Conte seperti diberitakan Football London.

“Saya pikir semua yang Anda butuhkan layak dan penting untuk melihat sisa musim ini dan jika kami senang dengan peningkatan yang kami buat. Dari sisi saya, penting untuk merasa bahwa saya pantas mendapatkan kontrak baru, untuk menandatangani kontrak baru dengan klub ini,” ujarnya.

“Kami akan berbicara dengan klub dan menemukan solusi terbaik,” lanjutnya.

“Tapi Anda tahu, saya pikir ketika Anda memulai jalur dengan klub, impiannya adalah bertahan disini selama bertahun-tahun dan mencoba membangun sesuatu yang penting,” lanjutnya.

“Saya pikir sangat penting hubungan yang Anda ciptakan dengan para pemain, klub, dan lingkungan di sekitar Anda. Jangan lupakan ambisi. Jika Anda terbiasa menang, penting untuk mencocokkan semua situasi ini. Jika Anda beruntung untuk mencocokkan semua situasi ini, itu mudah bagi seorang pelatih tetapi dalam sepak bola modern itu berbeda”.

Saat ini tersiar kabar dari Italia bahwa Juventus tertarik membawa pulang Conte ke Turin, klub yang pernah dibela dan dilatihnya.

Masa depan Massimiliano Allegri bersama Juventus sangat tergantung dengan trofi yang dipersembahkan musim ini. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here