Dua Mantan Pemain Sepakat MU Harus Depak CR7

0
24
Alejandro Garnacho dan Ronaldo (Photo: https://twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Terkait pernyataan kontroversi Cristiano Ronaldo, dua mantan pemain Manchester United Teddy Sheringham dan Rio Ferdinand sepakat bahwa klub harus segera mendepaknya keluar dari Old Trafford.

Menurut Sheringham, Ronaldo tidak lagi memiliki peluang kembali ke tim.

“Tidak mungkin, sama sekali tidak ada kesempatan. Dia tidak bisa bermain untuk Manchester United lagi,” kata Sheringham kepada talkSPORT.

“Anda tidak dapat menyerang klub sepak bola yang ada bela dan mengharapkan segalanya menjadi baik-baik saja ketika Anda kembali dari Piala Dunia, sama sekali tidak ada peluang,” tegasnya.

Sementara itu Rio Ferdinand melalui channel Youtube-nya, Vibe with Five mengatakan bahwa situasi Ronaldo sudah sangat jelas.

“Situasi ini sudah cukup jelas, ini sudah berakhir. Hubungan asmara dengan Manchester United sudah berakhir. Buku telah ditutup,” ujar mantan bek Setan Merah itu.

“Dia menipu klub dan menempatkan mereka pada posisi dimana tidak ada jalan untuk kembali. Apakah ada orang di klub yang ingin mempertahankan Ronaldo?, tidak lagi setelah apa yang dia katakan,” lanjutnya.

Manajer Erik ten Hag dilaporkan telah mengatakan kepada bos United bahwa Ronaldo tidak lagi boleh bermain untuk klub.

ESPN melaporkan bahwa sejumlah pemain senior United ‘marah’ dengan wawancara tersebut, dan ten Hag telah membahas situasi ini dengan ketua bersama Joel Glazer, kepala eksekutif Richard Arnold dan direktur sepak bola John Murtough, diyakini bahwa manajer asal Belanda itu siap berpisah dengan Ronaldo sekalipun United tidak mendatangkan pengganti di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here