Inter Tak Sabar Ingin Segera Sepakat Dengan Thuram

0
228
Marcus Thuram (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Perwakilan Inter Milan dilaporkan akan berada di Qatar dalam upaya meyakinkan Marcus Thuram agar segera mau menerima pinangan klub Serie A tersebut.

Thuram menjadi target Inter guna memperkuat lini serangnya, musim 2021/23 ini bersama Borussia Monchengladbach anggota timnas Prancis kelahiran Italia itu telah mencatatkan 10 gol serta 2 assist di Bundesliga.

Kontrak Thuram bersama Borussia Monchengladbach akan berakhir pada akhir musim ini dan sejumlah klub Eropa tertarik untuk merekrut anak dari legenda sepakbola Prancis Lilian Thuram tersebut.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, direktur olahraga Inter Piero Ausilio dan wakil presiden Javier Zanetti telah melakukan perjalanan ke Qatar untuk bertemu secara pribadi dengan perwakilan Thuram. Pertemuan pertama akan berlangsung setelah laga perdana Prancis di Qatar.

Borussia Monchengladbach tidak ingin kehilangan penyerang 25 tahun itu secara gratis di akhir musim, sehingga siap melepasnya pada bursa transfer Januari mendatang dengan nilai transfer 10 juta euro. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here