James Maddison Mengaku Terinspirasi Fernandes

0
343
James Maddison (Photo: twitter.com/PicHQs)

Arenaku.com – James Maddison mengaku belajar dari gelandang Manchester United Bruno Fernandes dalam upaya untuk meningkatkan permainannya.

Maddison saat ini bergabung bersama tim nasional Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Walau klub yang dibelanya Leicester City sempat tampil buruk namun Maddison justru sensasional musim ini sehingga namanya dipanggil bos Inggris Gareth Southgate.

“Beberapa musim lalu, ketika saya tidak berada di skuad Inggris, Bruno Fernandes bermain sangat baik untuk Manchester United dan menunjukkan angka-angka konyol dalam hal gol dan assist,” kata Maddison kepada wartawan seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Jadi saya mengamatinya ‘Bagaimana dia mencetak begitu banyak gol? Jalan apa yang dia buat sedangkan sata tidak bisa?’. Jika itu membuat saya menjadi murid, maka itulah saya,” ujarnya.

“Saya menonton setiap pertandingan. Saya mencoba dan mengambil sesuatu dari setiap pemain yang saya tonton, apakah mereka level yang lebih tinggi, level yang sama atau lebih rendah. Jika saya menonton pertandingan di TV, saya sering menonton pemain yang bermain sama dengan posisi saya,” jelasnya.

Sedangkan terkait kondisi fisiknya, dimana Maddisin sempat mengalami masalah di lututnya. Dia terlihat tertatih-tatih saat memperkuat Leicester mengalahkan tuan rumah West Ham United 2-0, namun pemain yang akan berulan tahun ke-26 tanggal 23 November itu yakin dirinya akan siap.

“Kami sudah melakukan scan, hasil yang bagus, tidak ada masalah besar. Saya harus melakukan sedikit pekerjaan untuk mempercepat (pemulihan) bersama dengan tim fisio, seharusnya tidak ada kekhawatiran. Saya harap saya akan baik-baik saja”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here